Selasa, 08 Desember 2015

Peraturan Final FoodPreneur Challenge Season 2 (Lima Besar)

Selamat! kepada lima besar Foodpreneur Challenge Season 2 yang akan melaju ke babak final. berikut kami sampaikan peraturan final foodpreneur challenge season 2

1.        Tim yang lolos babak final wajib mengirimkan laporan perkembangan market in action tahap 1 pada tanggal 28 Desember 2015, tahap 2 pada tanggal 18 Januari 2016 dan laporan final pada tanggal 1 Februari 2016. Toleransi keterlambatan 1 hari. Untuk keterlambatan pengiriman laporan market in action akan dilakukan pengurangan nilai.
2.        Seluruh tim yang lolos babak final harus membawa seluruh nota pengeluaran dalam bentuk hardcopy saat final berlangsung dan mengirimkan nota pengeluaran dalam bentuk softcopy bersamaan dengan pengiriman laporan final pada tanggal 1 Februari 2016.
3.        Panitia tidak menanggung biaya transportasi dari tempat asal peserta menuju Yogyakarta dan biaya penginapan peserta.
4.        Bagi tim yang akan membawa supporter, panitia tidak menanggung biaya transportasi dari tempat asal peserta menuju Yogyakarta, biaya penginapan, konsumsi dan transportasi selama acara final berlangsung.
5.        Peserta harus berada dalam ruangan maksimal 15 menit sebelum acara final berlangsung.
6.        Peserta mengenakan pakaian rapi, sopan dan bersepatu.
7.        Peserta harus mengikuti seluruh rangkaian acara yang diberikan.
8.        Peserta harus mempresentasikan hasil market in action dalam bentuk file power point sesuai dengan konten yang telah ditentukan.
9.        Peserta final sudah mengirimkan atau memberi kopian file presentasi pada tanggal yang telah ditentukan sebelum hari H presentasi final berlangsung yaitu tanggal 5 Februari 2016. Kopian file dapat dikirim melalui email fpchallenge2015@gmail.com dengan subject: FINAL Nama Kelompok.
10.    Peserta wajib mengirimkan No. Rekening (diusahakan Rek. Mandiri) ke email fpchallenge2015@gmail.com bersamaan dengan pengiriman presentasi final.
11.    Peserta wajib membawa produk yang dibisniskan. Panitia tidak menyediakan alat bantu apapun, kecuali spidol dan white board.
12.    Panitia hanya menyediakan microphone, laptop, proyektor dan layar proyektor untuk presentasi.
13.    Peserta melakukan presentasi sesuai nomor undian yang telah diundi terlebih dahulu sebelum presentasi berlangsung.
14.    Setiap Tim diberikan waktu presentasi selama 25 menit. Dengan rincian 12 menit presentasi dan 13 menit tanya jawab. Pertanyaan diajukan oleh juri dan perwakilan tim yang telah presentasi sebelumnya.
15.    Kelebihan waktu tidak akan ditolerir atau dinilai. Penilaian hanya akan diberikan sesuai alokasi waktu yang ditentukan.

16.    Penilaian yang diberikan merupakan akumulasi dari score penilaian proposal, tahap semifinal dan tahap final. Hasil yang dikeluarkan juri merupakan keputusan tertinggi dan tidak dapat diganggu gugat.

Tahap Final TPHP Foodpreneur Challenge 2014

Bagi Peserta yang Lolos Tahap Final (5 tim)

      Peserta yang lolos ke Tahap Final wajib mengirimkan laporan perkembangan sesuai dengan isi dan format yang telah ditentukan oleh panitia dan akan dinilai oleh Dewan Juri.
      Peserta yang lolos ke Tahap Final wajib datang ke Yogyakarta untuk mengikuti babak Final selama 1 hari. Peserta menanggung sendiri biaya transportasi dari daerah masing-masing, panitia hanya menyediakan layanan antar-jemput dari dan ke terminal, stasiun maupun bandara di Yogyakarta.
      Tahap Final akan dilaksanakan dengan sesi presentasi hasil market in action yang dilakukan didepan Dewan juri dan sesi tanya jawab. Pertanyaan akan diajukan oleh Dewan juri dan perwakilan tim lain yang telah presentasi sebelumnya. Pada tahap ini beberapa hal yang akan dinilai antara lain adalah kualitas isi laporan market in action yang dipresentasikan, wawasan kewirausahaan peserta, perkembangan usaha yang telah direncanakan, strategi pemasaran dan penyelesaian masalah, realisasi operasional produksi dan keuangan.

semangat! semoga berhasil di tahap market in action! kami tunggu kedatangan kalian lagi di Yogyakarta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar